Forum 2020 Begalor Siap Diskusi Publik Berkelanjutan

helmi, 10 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:
BELITUNG TIMUR - Setelah suksesnya Forum 2020 yang nakhodai Suro Mampan Siregar dengan sekretarisnya Surya Tirta Niagara S.Par,MM  melaksanakan diskusi publik yang pertama di Mr Jhon Cafe tidak menutup kemungkinan melaksanakan untuk diskusi berikutnya.
 
Diskusi publik yang dilaksanakan dengan mengangkat tema 'Untuk Beltim Maju' dengan berharap mendapat input dan kemudian berharap pula sebagai bahan pertimbangan bagi pemerintah Kabupaten Beltim maju kedepan, dari hasil diskusi dan masukan dari masarakat yang berorientasi membangun Beltim dengan konsentrasi pada satu pembangunan yang bisa menopang PAD Beltim serta bisa menampung tenaga kerja kaum intlektual milenial dan kesejahteraan masyarakat Beltim pada umumnya.
 
Ketua Forum 2020 Suro Mampan Siregar mengatakan pelaksanaan forum diskusi publik yang ia lakukan bersama dengan rekan panitia tidak ada kaitannya dengan situasi kepentingan politik apa lagi ada keperpihakan kepada salah satu kandidat.
 
"Diskusi ini murni untuk kita kepentingan kita semua, nara sumber yanf kita hadirkan adalah tokoh-tokoh Beltim, dengan demikian kita berharap kehadiran mereka dapat memberikan juga inspirasi untuk bersama memikirkan untuk kemajuan Beltim kedepan" Ujar Suro.
 
Lebih lanjut Suro mengatakan dikusi publik ini berharap tidak hanya sampai satu kali ini saja namun akan berkesinambungan.
 
"Diskusi publik kita ini tentunya tidak hanya sebatas ini namun insya Allah akan berlanjut diskusi berikutnya, namun tentunya yang menjadi pemikiran kita, diskusi seperti itu tentu masih membutuhkan dukungan dan support yang tidak sedikit, jika segala sesuatunya sudah siap tentu akan kita segera laksanakan lagi acara dengan acara yang sama, kita (Forum 2020-red) siap menjadi panitia penyelengara" Ujar Suro menghimbau.(8/2/2020)
 
Surya Tirta Niagara S.Par, MM selaku Sekretaris Forum dari kaum milenial berharap atas kehadiran dirinya bersama orang senior akan memetik pengalaman dalam berinteraksi dengan masyarakat luas dengan keilmuannya yang ada pada dirinya dapat dipadu padankan untuk dikembangkan diterapkan ditengah-tengah masyarakat bersama kaum milenial lainnya.
 
"Disini saya tak ada maksud lain selain hanya ingin belajar dan mewakili para milenial agar masyarakat beltim optimis dalam membangun daerahnya serta terbuka dalam menyampaikan aspirasi yang positif demi terwujudnya satu hati membangun negeri" Ujar Tirta menegaskan. (HMF)
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu