Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Mengundang Bupati dan Walikota se Indonesia dalam Acara Ramah Tamah masalah Bencana

indonesiasatu, 13 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BABEL - Untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta sesama insan kebencanaan, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung H. Erzaldi Husen, MM, mengundang para tamu bupati dan wali kota dan Kalaksa BPBD Kabupaten Kota se Indonesia dalam suatu acara ramah tamah dan Gala Dinner bersama di rumah dinas Gubernur, Sabtu (12/10-2019) di Ruang Mahligai Bangka Pangkal Pinang.

     Kepala Badan BNPB Letjen Doni Munardo mengharapkan semua kita harus peduli dengan lingkungan, dengan berbagai sejarah dan kejadian peristiwa bencana di negara kita Pengurabgan risiko bencana harus menjadi bagian dari kehidupan kita.   
Melalui bulan PRB berbasis ekosistem dan investasi untuk ketangguhan. Kita Jaga Alam dan Alam Jaga Kita.
     Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Husein, memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap seluruh hadirin yang datang ke Bangka Belitung dalam rangka mengikuti dan memeriahkan Peringatan Bulan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) dengan tema PRB berbasis Ekosistem dan Investasi untuk Ketangguhan.
     Pada acara ramah tamah bersama insan kebencanaan dihadiri Kepala Badan BNPB Letjen Doni Munardo, juga digelar Lelang hasil karya lomba foto kebencanaan bulan pengurangan risiko bencana nasional 2019, dimana hasil lelang disalurkan untuk donasi kebencanaan di Indonesià melalui  rekening Babel Peduli Kebencanaan. 
     Gube┼Ľnur juga menghimbau kepada seluruh gubernur, bupati dan walikota se Indonesia untuk dapat mempedulikan lingkungan dengan mengurangi sampah, dimana saat acara para undangan disuguhkan air minum dalam bentuk taperwer tidak dengan botol aqua yang mengundang sampah.
     Empat foto dan poster hasil karya insan kebencanaan dengan tema Lindungi kami dari Karhutla dengan tawaran  Rp 7.5 Juta diambil oleh komunitas truck Babel melalui Gubernur Babel. Sementara 3 poster lainnya belum terjual dan akan dipajang saat kegiatan berikutnya info dari Pak Yun.(Syafrianto.S.Sos)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu